by

Adrianus A. Sidot Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua DPK Kosgoro 1957 Kalbar, Ini Yang Disampaikan Anggota DPR Ini

Pontianak, Media Kalbar

DR. Adrianus A. Sidot, M.Si terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua DPK Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Provinsi Kabar pada pelaksanaan Musda III DPK Kosgoro 1957 di Hotel Ibis Pontianak, Jumat (14/1).

Setelah terpilih untuk pertama kalinya Adrianus Asia Sidot menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua MPO KOSGORO 1957 DR. HR. Agung Laksono, Ketua Umum PPK KOSGORO 1957 Dave Laksono, Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurahman, Semua Pengurus DPK Tingkat II Kabupaten dan Kota Se Kalbar dan seluruh Panitia.

“setelah ini kita konsolidasi, rapatkan barisan, berusaha bagaimana membuat KOSGORO 1957 menjadi organisasi besar di Kalbar ini.” Ungkap Adrianus Anggota DPR RI Dari Dapil Kalbar 2 ini pada saat pidato atau menyampaikan sambutan usai terpilih menjadi Ketua DPK KOSGORO 1957 Provinsi Kabar.

Adrianus ingin KOSGORO 1957 di Kalbar berperan besar dalam upaya memenangkan dan mensukseskan Partai Golkar pada Pemilu 2024, “yaitu menangkan Bapak Airlangga Hartarto menjadi Presiden, Menangkan Partai Golkar di Pileg dan Pilkada.” Ucapnya.

Kunci nya kata Mantan Bupati Landak 2 Periode ini, Bekerja bersama-sama dengan suasana kondusif, ” Kosgoro mesti mensikapi SDM dan sumber daya alam Kabar untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Kalbar menjadi isu penting pada pemilu 2024.” Tegasnya. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed