by

Akan Permudah Akses,Warga Sambut Bahagia Peningkatan Pembangunan Jalan Cendana

Kubu Raya, Media Kalbar

Masyarakat Desa Sungai Rengas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya
menyambut gembira terkait pembangunan jalan Cendana yang panjangnya kurang lebih Lima ratus Meter yang di kerjakan CV.HANIEF MAKMUR PERKASA APBD Kabupaten Kubu Raya Tahun Anggaran 2021.yang menghubungkan dua Desa, sebagian sudah dibangun pada tahun 2021 ini.

Pembangunan jalan yang menghubungkan dua desa ini sebagian sudah selesai dan sudah bisa di nikmati warga setempat.

Pembangunan jalan juga disambut gembira oleh warga Desa sungai rengas,Kecamatan Sungai Kakap, H.Sugito warga Jalan Cendana Desa Sungai Rengas kepada sejumlah wartawan saat di temui di lokasi jalan sudah di bangun beberapa waktu lalu dia menuturkan dia termasuk salah seorang warga yang sering melakukan keluar masuk akses dari wilayah ini.dia juga menambahka bahwa pembangunan kanan tersebut sesuai harapan masyarakat setempat.”Katanya.

“Dengan dibangunnya jalan Cendan penghubung dua Desa ini,nantinya sangat bermanfaat bagi warga.Khususnya pada jangkauan modal transportasi yang semakin mudah.

“Dulu ketika ke Desa Pal Sembilan maupun Ke Kecamatan,kami harus Rela melewati jalan yang berlubang serta Kubangan lumpur.”ungkapnya.

Warga berharap pembangunan jalan ini terus direalisasikan untuk kelanjutannya di karnakan masih ada sebagian yang rusak parah teasuk Jemabatan kami berharap di lebarakan jika jalan dan jembatan ini sudah sudah bagus tentunya dapat membantu percepatan transportasi serta meningkatkan perekonomian di wilayah pinggiran.”Tandasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed