by

Akses JUT Dibenahi, Masyarakat Petani Berterimakasih Kepada Pemerintah

Kubu Raya, Media Kalbar

Sebagai upaya meningkatkan hasil produksi pertanian,Pemerintah Desa dan Kelompok Tani Desa Pal 9 melakukan kegiatan Penataan Kembali Akses Jalan Usaha Tani (JUT) di lahan pertanian Kelompok Tani (Poktan),di Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya.

“Kegiatan ini sukses dan antusias para petani juga tinggi,dan merekajuga bersemangat kerja keras untuk menata akses jalan yang berlumpur menjadi padat dan dapat dilalui.

“Dalam kegiatan tersebut Ismail Masyarakat Petani kepada Sejumlah wartawan Sabtu(3 Juli 2022).Pagi dia mengungkapkan,bahwa saat ini sedang berlansung pekerjaannya Program Jalan Usahatani (JUT),Program dari Pemerintah Desa Pal 9.

Dikatakannya Selain itu ada juga Program dari Kementrian Pertanian Pusat melalui Aspirasi Anggota DPR RI Haji Sya rif Abdullah Alkadrie yaitu Program P3A.,”Katanya.

“Untuk itu kami selaku petani paret Keladi Dua merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Desa Pal 9 terlebih kepada Bapak H.Syarif Abdullah Anggota DPR-RI yang telah merealisasikan Program P3A melalui Aspirasinya.

“Namun kami masyarakat petani juga berharap program ini dapat berlanjut dan selain itu juga kami berharap bantuan terutama seperti Pupuk.Poska pupuk Orea terus bibit padinya Juga.”Harapnya.(Tim.Mk.Is)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed