by

Andrigo-Defit, 2 Penyanyi Andalan Nagaswara Ramaikan Malam Anugerah SMSI 2023

JAKARTA, Media Kalbar

Dua penyanyi andalan Nagaswara Musik Label akan meramaikan malam Anugerah SMSI 2023 dan Peluncuran Buku SMSI “Ekspedisi Geopark Kaldera Toba, Peduli Ekosistem, Catatan Jurnalistik Media Siber” yang akan berlangsung di aula Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat malam (11/8).

Kedua penyanyi akan melantunkan lagu-lagu andalan mereka untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.
Andrigo, pria kelahiran Riau yang dikenal sebagai “King of Melayu Modern” mengaku sangat senang bisa tampil di acara malam Anugerah SMSI 2023.
Penyanyi yang juga dikenal di negeri Jiran tersebut mengatakan, ia akan membawakan lagu lawasnya “Pacar Selingan” yang pernah hits tahun 2014.
Sementara Dede Fitria yang lebih dikenal dengan Defit akan tampil dengan lagu andalannya “Always Loving You”. Lagu tersebut dinyanyikan dengan penyanyi cowok DJ Pay dan sempat viral di media sosial.

Senada dengan Andrigo, Defit mengatakan sangat senang bisa tampil di tengah para pelaku media online yang tergabung dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Dalam acara Jumat malam nanti, SMSI akan memberikan anugerah kepada tokoh pejuang pers, professional, dan pemimpin daerah yang telah berjasa turut membangun kehidupan pers. Penghargaan yang diberikan berupa Anugrah Sahabat Pers, Pelopor Pers Merdeka, dan PIN Emas. (*/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed