by

Apel Deklarasi Zero Halinar, Kalapas Priyo Tegaskan Seluruh Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIb Singkawang Patuhi SOP

Singkawang, Media Kalbar – Untuk mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Singkawang yang berintegritas dan berdedikasi tinggi, Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menghimbau kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIb Singkawang dan perwakilan warga binaan untuk terlibat aktif dalam mematuhi SOP yang ada.

“Deklarasi zero halinar ini jangan hanya seremonial saja, namun harus perlu diaktualisasikan dalam pelaksanaan tugas sehingga diperlukan integritas bagi petugas untuk melaksanakan tugas sesuai SOP yang sudah ada,” jelasnya Selasa, (9/5/2023). Pada saat melaksanakan kegiatan Apel Deklarasi Zero Halinar di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIb Singkawang.

Dalam hal ini Kalapas Priyo juga menegaskan kepada seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh warga binaan tanpa diskriminasi, melaksanakan program pembinaan yang sudah ada sehingga bisa memberikan bekal hidup bagi warga binaan setelah bebas nantinya.

Iapun mengajak seluruh warga binaan untuk berperan aktif dalam program pembinaan di dalam Lapas dan tidak melakukan pelanggaran tata tertib, agar menjalani pidana dengan baik sehingga akan bisa bebas sesuai waktunya tanpa terkendala adanya pelanggaran,” tegas Kalapas Singkawang, Priyo

Diakhir kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan tes urine bagi seluruh petugas dan perwakilan warga binaan serta pemusnahan barang-barang hasil razia yang telah dilaksanakan. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed