by

Atas Aksinya Selamatkan Banyak Jiwa Masyarakat, Bripda Novandro Dapat Penghargaan

Kubu Raya,  Media Kalbar

Aksi Personil Sat Lantas Polres Kubu Bripda Novandro banyak menuai pujian dari masyarakat Kubu Raya atas aksinya menyelamatkan banyak jiwa saat terjadinya peristiwa mogoknya sebuah Bus di atas jembatan kapuas 2. Novandro merelakan sepeda motor miliknya menjadi ganjal Bus yang tiba-tiba mundur kebelakang, diketahui tepat dibelakang terdapat mobil tronton pertamina yang membawa BBM dan ratusan masyarakat pada Sabtu (30/12/23) lalu.

Atas aksinya Bripda Novandro menerima reward dari Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, S.H, S.I.K, yang melakukan langkah diskresinya demi menyelamatkan jiwa masyarakat banyak. Gelar Apel Pemberian reward dari Kapolres ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Kubu Raya Jalan Mayor Alianyang Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya berdasarkan Keputusan Kapolres Kubu Raya Nomor : KEP/ I / I /KEP./2024, tanggal 1 Januari 2024, Selasa (2/1/24) Pukul 07.30 Wib,

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat mengatakan, ia selaku Kapolres Kubu Raya beserta Bapak Kapolda Kalbar menyampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan Bripda Novandro demi menyelamatkan banyak jiwa, sehingga apa yang sudah diperbuat Novandro dapat memicu personil Kepolisian lainnya untuk bisa mendedikasikan tugasnya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

” Apa yang dilakukan Bripda Novandro ini bisa menjadi contoh bagi personil Polri khususnya Polres Kubu Raya untuk tidak henti-hentinya dan tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menunjukan prestasi sebaik mungkin,” kata Arief saat diwawancarai awak media setelah memberikan reward kepada Bripda Novandro.

” Penghargaan yang diraih oleh Bripda Novandro ini diharapkan dapat memotivasi personel Polri lainnya khususnya Polres Kubu Raya beserta Polsek Jajaran selalu bekerja dengan maksimal guna mencapai hasil yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya,”ungkap Arief

Arief mengharapkan kepada semua personil Polres Kubu Raya agar terus meningkatkan kinerja, jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu, karena dinamika perkembangan situasi di tahun politik 2024 ini semakin meningkat.

” Saya mengharapkan kepada seluruh personil Polres Kubu Raya terus meningkatkan kualitas, baik pengetahuan maupun skil guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan dan tentunya yang paling penting tetap jaga kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan tugas,”tegas Arief. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed