by

Bangga Jadi Lulusan Alumni SMA Wisuda Banyak Jadi Orang Sukses

Pontianak, Media Kalbar

Beginilah suasana SMA Wisuda yang beralamatkan di Jalan Prof,M Yamin Gg Gunung Kota Jalur 4, Kecamatan Pontianak Selatan adalah salah satu Sekolah SMA Swasta yang berada di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

Meskipun sekolah tersebut merupakan sekolah swasta namun tidak kalah saing dengan sekolah sekolah yang ada di Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat pada umumnya.

Sekolah SMA wisuda tersebut juga memiliki beberapa pasilitas untuk mendukung proses berlangsungnya belajar mengajar siswa siswinya.

Seperti ada delapan ruang kelas dan juga di lengkapi ruang lep Komputer dan ruang laboratorium serta halaman sekolah yang luas serta pasilitas lainnya.

Sekolah ini juga telah berhasil melahirkan banyak lulusan yang berprestasi baik pada bidang akademik dan non akademik yang berlandaskan visi/misi yang dibuat oleh warga sekolah ini.

Solihin Salah Satu Alumni Lulusan SMA wisuda angkatan kedua kepada sejumlah awak media saat mereka ber kumpul bareng dengan Alumni SMA Wisuda di SMA Wisuda pada Hari Jum’at(6 Januari 2023)siang.

Solihin Di dampingi kepala sekolah SMA wisuda dan rekan rekan Alumni
ia menceritakan keberhasilannya dan rekan rekanya Alumni lainya lulusan dari SMA Wisuda ini.

Saya kata Solihin dan beberapa rekan rekan se angkatan saya ada yang jadi TNI.POLRI dan menjadi PNS yang sudah bekerja di Kantor Pemerintahan lulusan dari sekolah swasta SMA Wisuda.

Alham Dulil lah Kata Solihin dan saya sendiri setelah lulus di SMA Wisuda pertama saya berkarir dulu namanya agraria kemudian tahun 1988 di buat jadi badan pertanahan Nasional kemudian kementrian dan sampai pada hari ini dan itu karil saya terangnya.

Jadi Kata Solihin saya menghimbau kepada orangtua yang dulu pernah kenal dengan sekolah SMA wisuda kalau bisa silakan berkiprahlah untuk sama sama memajukan sekolah SMA wisuda ini.

karna kata Solihin sekarang kita lihat kondisinya sekolah SMA wisuda ini lagi menurun.

dan dia juga berharap mudah mudahan kedepannya SMA wisuda bisa lebih baik lagi harapnya.

Lebih lanjut Solihin memaparkan bahwa kita tidak bisa menen tukan sekolah apapun di kalau kita orangnya gigih terus berusaha Insya Al llah kita Akan berhasil ucapnya.

Di katakannya nyatanya dulu saya pernah di lecehkan sekolah di SMA wisuda ini dan saya tunjukkan bahwa saya bisa.dan saya bisa berhasil seperti sekarang ini,” terang Solihin.

Solihin menambahkan bagi Alumni SMA wisudah jangan Apatis kalau bukan kita siapa lagi untuk memajukan SMA wisudah ini.

Sementara ,Uray Edi Suryadi Kepala Sekolah SMA Wisuda ia mengatakan, sejak bulan juli 2022 “Comeback”
kembali menjadi kepala sekolah di SMA wisuda ini.

Sebelumnya kata Edi Suryadi sejak tahun 1981 saya juga pernah menjadi guru di SMA wisuda ini.

Namun dikar nakan saya juga mengajar di Universitas Tanjungpura(Untan)
jadi saya harus bisa bagi waktu katanya.

lebih lanjut ia menjelaskan tentu saja yang ada di samping saya pada hari ini ada guru adalah alumni dari SMA wisuda bahwa SMA Wisudah itu telah melahirkan alumni alumni yang sukses.

jadi kepada masyarakat ramai jangan ragu kalau ingin menyekolahkan anaknya di SMA wisuda Katanya.

Pada kesempatan itu pula Uray Edi Suryadi menghimbau para Alumni yang ada di seluruh kalimantan Barat atau pun yang berada di luar kalimantan barat.

hadirlah pada saat acara roni Akbar yang kita rencanakan pada bulan Februari dan bulan maret 2023 ini.

Melda Oki salah satu Siswi SMA wisuda Kelas 11 ia mengaku senang dan bangga sekolah di SMA wisuda menurutnya meskipun SMA wisuda ini adalah sekolah swasta namun pasilitas yang ada di sekolah ini tak kalah bersaing dengan sekolah sekolah lain yang ada di kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Melda Siswi SMA wisuda mengajak para lulusan kelas 9 dari SMP untuk ikut bergabung di Sekolah SMA wisuda ini.

Jadi kata melda jangan ragu untuk meneruskan pendidikan di SMA wisuda ini karna pasilitas yang ada tidak kalah bersaing dengan sekolah sekolah yang lainnya,”tegasnya.(Tim.Mk.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed