by

Bangun Pariwisata Berkelanjutan, Bupati Satono Terima Kuker Dubes Negara Seychelles ke Kabupaten Sambas

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas H. Satono, menerima kunjungan Kerja Duta Besar Negara Seychelles untuk Indonesia, Nico Barito ke Kabupaten Sambas. Minggu (02/07/2023)

Kunjungan Dubes Seychelles ke Kabupaten Sambas dalam rangka melihat dari dekat keindahan alam dan potensi pariwisata dan perikanan Kabupaten Sambas.

Seychelles sendiri merupakan sebuah negara kepulauan terkecil di Afrika, dengan IPM dan pendapatan perkapita terbesar, yang salah satunya berasal dari sektor pariwisata.

Bupati Satono menjelaskan, dalam kunjungannya, Duta Besar Negara Seychelles ini akan dimintai masukan sekaligus dukungannya terkait pariwisata Sambas untuk meyakinkan para pengelola pariwisata disana yang ingin berkolaborasi dengan masyarakat lokal.

“beliau datang menikmati indahnya alam pantai temajuk Kabupaten Sambas Dan kedua menghadiri undangan dari saya selaku Bupati Sambas yang akan meminta sejumlah masukan dan dujungan untuk bagaimana nanti kita bisa meyakinkan daerah-daerah kepulauan disana terkait pariwisata. Mudah – mudahan ada yang tertarik berkolaborasi dengan pengusaha lokal disini untuk membangun pariwisata secara berkelanjutan,” ungkap Bupati Satono (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed