by

Bupati Satono Bersama Sekda Fery Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono didampingi Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas, Fery Madagaskar menghadiri Upacara Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 yang bertema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas’, Sabtu (1/7/2023) di Halaman Kantor Bupati Sambas.

Dalam Upacara Hari Bhayangkara ke-77 tersebut, Kapolres Sambas, AKBP Sugiyatmo secara langsung bertindak sebagai inspektur. Terlihat Upacara Hari Bhayangkara ke 77, berjalan lancar dan berlangsung Khidmat.

Bupati Satono mengucapkan selamat atas pengabdian Polri yang telah mencapai 77 tahun lamanya. Dia juga berterimakasih kepada Polres Sambas yang telah berjuang bersama dalam membangun Kabupaten Sambas sebagai salah satu wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia.

“Pemda Sambas bersama seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Sambas mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Polri eksis dan jaya selalu menuju Indonesia maju,” ungkap Bupati Satono.

“Terimakasih banyak kepada kapolres Sambas beserta jajaran yang telah mengabdikan diri untuk negeri perbatasan, negeri terpencil dan paling utara di Kalbar. Selamat membangun negeri perbatasan,” sambung Bupati Satono.

Bupati Satono mengatakan, selama 77 tahun Polri membina, membimbing, membersamai masyarakat menjaga kamtibmas seluruh negeri termasuk Kabupaten Sambas. Sehingga, terwujudnya Kabupaten Sambas yang aman, damai, dan tentram.

“Kita ketahui bersama Sambas ini adalah daerah perbatasan, memiliki penduduk cukup padat bahkan kedua setelah kota Pontianak. Tentu nilai kebersamaan, kolaborasi, sinergi tidak bisa kita abaikan,” kata Bupati Satono.

Terakhir, orang nomor satu di Kabupaten Sambas itu memberikan apresiasi, baik kepada Polri maupun TNI yang telah bersinergi dalam dalam mewujudkan Kabupaten Sambas sebagai salah satu daerah yang damai.

“Hadirnya Polri maupun TNI luar biasa, sehingga kondisi di wilayah hukum Kabupaten Sambas selama ini aman, damai, tertib dan tentram. Tentu amannya, damainya, tentramnya Kabupaten Sambas tidak luput dari kebersamaan kita semua, terutama hadir di tengah-tengah kita Polri dan TNI,” pungkas Bupati Satono.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed