by

Bantuan Bencana Banjir Terus Mengalir, Salah Satunya Dari Komunitas Dan Asosiasi Kratom

Pontianak, Media Kalbar

Ribuan paket untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Kalbar khususnya, Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, Sekadau dan Sanggau terus mengalir dari berbagai pihak yang dikemas di Pendopo dan didistribusikan keberbagai daerah.

Salah satunya dari Komunitas dan Asosiasi Kratom Kalbar, di sampaikan oleh Yosep bahwa pihaknya memberikan bantuan untuk masyarakat yang Terdampak banjir khusunya Kapuas Hulu dan Sintang, ada 3 truk yang kita bantu dalam bentuk kebutuhan pokok seperti beras, Susu, mie instant, Gula, energren, dan lainya.

Disampaikan ini bentuk kepedulian kita untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena banjir, kita koordinasikan dengan posko pemerintah provinsi di Pendopo sehubungan dengan pendistribusian.

Pj. Sekda Kalbar, Samuel yang menerima secara simbolis bantuan tersebut, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Komunitas pengusaha kratom, ini bentuk kepedulian mereka kepada saudara-saudara kita yang terkena banjir, “saya mengajak pengusaha atau pihak lain yang ingin membantu dan kita distribusikan melalui satgas.” kata Samuel di Pendopo Gubernur Kalbar, Senin (15/11/21).(amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed