by

Banyak Berprofesi Dokter, Gubernur Minta IKABES Berperan Di Kalbar

Pontianak, Media Kalbar

“Anggota IKABES Kalbar banyak yang berprofesi sebagai dokter. Saya minta IKABES Kalbar harus bisa ambil peran di Kalimantan Barat karena banyaknya prioritas pembangunan di sini, salah satunya di bidang kesehatan,”

Demikian disampaikan Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH. M. Hum., saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pengukuhan Dewan Pengurus Wilayah Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya (DPW IKABES) Provinsi Kalimantan Barat di Ruang Serbaguna Masjid Mujahidin Pontianak, Sabtu (18/6).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalbar berharap IKABES Prov Kalbar dapat bersinergi dengan komunitas etnis lainnya untuk dapat membangun Kalbar dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, dr. Harisson, M.Kes., beserta istri, Ny. Windy Prihastari, S.STP., M.Si., Ketua IKABES Prov Kalbar, dr. Badarul Muchtar, WD, Sp.OG., beserta para pengurus IKABES Kalbar.

IKABES Kalbar juga diminta untuk tidak memandang etnis (kelompok sosial) demi kemajuan Kalimantan Barat.

“Saya sebagai Gubernur memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin membangun Kalbar tanpa memandang latar belakang dan tidak membeda-bedakan etnis,” ujar Gubernur Kalbar.

Selanjutnya, Gubernur bersama seluruh tamu yang hadir mendengarkan Tausiyah Halal Bi Halal dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Dulhadi. (Hms/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed