by

Silaturrahmi Bersama Kapolsek Pontianak Kota Dan Camat

Pontianak, Media Kalbar

Setelah resmi dilantik, Kapolsek Pontianak Kota AKP Tri Prasetyo,S.I.K.,MH.,langsung melakukan kunjungan silahturahmi kepada Camat Pontianak Kota Drs. Ahmad Sudiyantoro.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Tri Prasetyo, S.I.K.,MH., melalui Kasi Humas Aiptu MP. Simanjuntak, Jum’at (13/5/22).

“Ya, benar pada hari Selasa tanggal 12 Mei 2022, Kapolsek melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Pontianak Kota yang terletak di Jalan Alianyang Pontianak dan bertemu langsung dengan Camat Pontianak Kota,”Ujar Simanjuntak.

Lebih lanjut, Kunjungan silahturahmi ini dalam rangka memperkenalkan diri, “yang mana AKP Tri Prasetyo, S.I.K.,MH., baru saja dilantik menjadi Kapolsek Pontianak Kota pada hari Selasa tanggal 10 Mei 2022,”Tutur Kasi Humas.

:Selain itu, pada kesempatan tersebut Kapolsek juga membahas tentang situasi kamtibmas yang ada wilayah pontianak kota,”Ungkapnya

Kedepannya nantinya Kapolsek juga akan melakukan kunjungan silahturahmi kepada Danramil, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan lain sebagainya. (Tim.Mk.Ismail)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed