by

BPBD Sanggau Beri Bantuan sarana prasarana pemadam kebakaran kepada UPK Merah Putih

Sanggau, Media Kalbar

Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau melakukan penyerahan sejumlah bantuan sarana prasarana pemadam kebakaran kepada UPK Merah Putih Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Plt.BPBD Kabupaten Sanggau Budi Darmawan Melalui Kepala Bidang Pencegahan Kesiap Kesiapsiagaan Konstantinus.

Dirinya mengapresiasi dengan adanya Organisasi ataupun Kelompok masyarakat yang peduli Bencana di masyarakatnya dan dengan semangat ini dapat menjadi Contoh.

“Saya berharap kegiatan Ini kita dapat kembangkan dan kita mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh UPK Merah Putih bagaimana sejauh ini peduli bencana” Ujar Tinus. Pada 24 November 2023 siang

Tinus juga menambahkan bahwa melalui sejumlah bantuan yang diberikan pemerintah ini agar dapat dijaga dan dimanfaatkan dengan baik.

Selain itu Dengan adanya organisasi ataupun kelompok masyarakat yang secara resmi legalitasnya serta sumber daya yang cukup dapat mempermudah jalur Komunikasi dan dapat direspon cepat oleh Pemerintah Daerah dan membantu kesulitan sosial maupun bencana di masyarakat.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut,Perwakilan Camat dan Lurah Ilir Kota,Tokoh Masyarakat,Babinsa Dari Koramil Kapuas,Bhabinkamtibmas dari Polsek Kapuas dan sejumlah anggota UPK Merah Putih.” pungkasnya. (*/mj)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed