by

Breaking News : Ditemukan Mayat Seorang Perempuan Di Bukit Tempayan Sajingan Besar, Diduga Asal Dari Pontianak

Sambas, Media Kalbar

Seorang mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan warga dalam keadaan sudah membusuk di kawasan Bukit Tempayan, kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Kamis (1/6/2023) kemarin.

Atas peristiwa penemuan mayat manusia tersebut Camat Sajingan Besar, Obertus menyampaikan bahwa berdasarkan laporan awal yang diterimanya dari pihak kepolisian, mayat perempuan tersebut ditemukan di belakang rumah warga bernama Warso.

“Iya benar, memang ada penemuan mayat manusia yang sudah membusuk tinggal tulang di Bukit Tempayan, tepatnya belakang rumah Pak Warso,” ujarnya Jumat (2/6/2023)

Obertus mengatakan bahwa kasus penemuan mayat perempuan yang tinggal tulang itu sudah ditangani pihak kepolisian. Tim INAFIS Polres Sambas sudah melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap mayat korban.

“Untuk identitas korban kita belum mengetahui. Kita serahkan saja kasus ini kepada pihak kepolisian, semoga cepat terungkap identitasnya,” jelasnya.

Dari info yang diterima mediakalbarnews.com bahwa mayat perempuan  tersebut dari Pontianak, “Dan hari ini telah diketemukan di daerah sajingan Sambas jenazah dengan seorang perempuan dengan ciri ciri atas nama tersebut,,dalam keadaan terkubur kedalaman sekitar setengah meter,,” demikian info yang diterima.

Sementara media kalbar masih menunggu keterangan dari Pihak polres Sambas. (rai/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed