by

Buka SKB Kesamaptaan CPNS 2023, Tito: Percayalah Pada Diri Sendiri

Pontianak, Media Kalbar

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat melaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang Kesamaptaan bagi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2023 di Stadion Olah Raga Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Minggu (12/10).

Kepala Kantor Wilayah Muhammad Tito Andrianto membuka kegiatan secara resmi, didampingi para pimpinan tinggi pratama, insturktur dari SPN Pontianak, dan seluruh panitia pusat dan daerah pelaksanaan SKB Kesamaptaan. Dalam arahannya Tito mengucapkan selamat dan berharap para peserta bisa lulus sesuai formasi yang telah dipilih.

” Yang perlu adik-adik ketahui, bahwa seluruh seleksi mulai dari SKD, SKB, Wawancara hingga lulus CPNS Kemenkumham 2023 tidak ada pungutan biaya dan tidak ada yang bisa menjamin lulus termasuk saya, Kakanwil Kemenkumham Kalbar,” ujar Tito.

“ Jangan percaya rayuan atau ajakan oknum-oknum yang mengaku sebagai pegawai Kemenkumham Kalbar atau pusat yang mengatyakan bisa meluluskan adik-adik semua. Percayalah pada diri sendiri,” tutup Kakanwil pada sambutan pembukaan SKB Kesamaptaan.

SKB Kesampataan Kanwil Kemenkumham Kalbar Tahun 2023 terdapat dua tes Kesamaptaan yaitu Kesamaptaan A : Lari, dan Kesamaptaan B yang terdiri dari pull up/channing, sit up, push up, dan shuttle run. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed