by

Bupati Bengkayang Sambut Kedatangan KSAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak di Bumi Sebalo

Bengkayang, Media Kalbar

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E.,M.M sambut hangat kedatangan Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Maruli Simanjuntak di Pos Terpadu Lintas Batas RI-Malaysia Kecamatan Jagoi Babang pada kamis (25/01/2024).

Kedatang KSAD ini juga diawali dengan penyambutan tarian secara adat Dayak Bidayuh “Singal Sinoyan” oleh masyarakat Jagoi Babang dan pengalungan shal dan songkok khas Dayak Bidayuh oleh tokoh adat Bapak Limen Ak Lingai dan Ibu Ernawati sebagai tokoh masyarakat.

Dalam kunjungannya KSAD ini dalam rangka Peresmian Sumur Bor TNI Manunggal Air TA. 2024 Kodam XII/Tanjungpura dengan beberapa agenda yakni Peninjauan PLBN Jagoi Babang, menyapa seluruh Kodim melalui zoom meeting, Penanaman pohon, Penyerahan bantuan sosial berupa bibit buah-buahan, hewan ternak, dan bingkisan tali asih.

Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E.,M.M dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI AD terutama kepada Bapak KSAD dimana keberadaan satuan-satuan TNI sangat berdampak positif bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak KSAD yang telah mengalokasikan program pembuatan sumur bor dilokasi KOUT Jagoi Babang serta kegiatan-kegiatan lain yang diberikan secara lansung kepada masyarakat, semoga apa yang telah diberikan tersebut akan berdampak positif” Ucapnya.

Senada dengan itu dalam sambutan Kepala Staf TNI AD Jendral TNI Maruli Simanjuntak “saya mengucapkan rasa terimakasih atas sambutannya.. Saya merasa semangat dan bangga atas perkembangan daerah ini, semoga program ini akan lebih cepat lagi pelaksanaanya dan lebih banyak lagi pengaruhnya kepada masyarakat” Ungkapnya. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed