by

Bupati Melawi dan Wakil Bupati Buka Secara Resmi Website BKPSDM

Melawi, Mediakalbarnews.com – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa didampingi Wakil Bupati, Drs. Kluisen membuka secara resmi Peluncuran Website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Melawi.

Hadir pada kegiatan tersebut Plt. Kepala Dinas BKPSDM, Imansyah, S.Sos beserta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak dari BKPSDM. Kabid  Perencanaan, Pengembangan dan Diklat Aparatur BKPSDM Melawi, Hendra Permana, S.IP menyampaikan website resmi  BKPSDM bertujuan memberikan akses terkait keterbukaan informasi kepada masyarakat dan secara khusus untuk Aparatur Sipil Negara di  Kabupaten Melawi. Selasa (29/6/21).

Pada kesempatan tersebut Bupati Melawi mengapresiasi baik kinerja BKPSDM dan menyampaikan keterbukaan informasi melalui website resmi BKPSDM  diharapkan juga dapat menjadi kontrol sosial kepada Aparatur Sipil Negara di Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi. Melalui transparansi  data yang bisa di akses secara online dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dan ASN untuk mendapatkan kemudahan bagi layanan informasi kepegawaian.

“ Saat ini kita telah dapat membuka salah satu website resmi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi yaitu Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang dimaksudkan guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance) khususnya di bidang urusan Kepegawaian.

Website tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terkait regulasi dan produk kepegawaian seperti penerimaan ASN, layanan dasar kepegawaian serta informasi mengenai kepegawaian.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan turut berpartisipasi dalam peluncuran website ini. Kepada seluruh lapisan masyarakat dimana saja berada, kiranya dapat memberikan masukan, saran dan pendapat guna perbaikan dan penyempurnaan atas kekurangan-kekurangan yang ada pada website yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi. Semoga website ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Melawi yang yang Adil, Pantas, Hebat dan harmonis Dalam Keberagaman, “ ucap Bupati.

Penulis/Publis : Bagus Afrizal

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed