by

Bupati Melawi Lantik Pejabat Eselon II Lingkungan Pemkab Melawi

Melawi, Mediakalbarnews.com – Rotasi pada kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi dilaksnakan oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa. Pelantikan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama setara eselon IIB dilaksanakan di Lobi Kantor Bupati Melawi. Selasa (26/10/21) siang.

Pelantikan pimpinan pejabat tinggi Pratama setara eselon IIB merupakan tindak lanjut penyegaran usai sebelumnya dilakukan pelantikan pejabat eselon III dan IV pada beberapa waktu lalu.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa usai melantik pejabat eselon II mengatakan kepada pejabat yang baru dilantik ini merupakan bagian dari kehidupan organisasi guna meningkatkan kembali kinerja dan produktivitas serta merupakan pola dari pembinaan karir PNS.

“ Mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa dalam organisasi. sehingga pelantikan ini jangan dimaknai dalam sudut pandang kepentingan Bupati dan kepentingan Wakil Bupati atau keluarga maupun golongn-golongan tertentu, melainkan sebagai upaya pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar berjalan lebih baik, “ terang Bupati.

Bupati juga menekankan kepada yang baru saja dilantik agar secepatnya menyesuaikan diri pada Instansi yang baru didudukinya.

“ Bekerja secara profesional dengan intergritas yang tinggi dan terus melakukan inovasi dengan memastikan percepatan penyerapan anggaran agar berujung pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, “ harapnya.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik adalah Dr. Daniel, SP.,MM sebagai Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan. Jaya Sutardi, SH menjadi kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Drs. Joko Wahyono, M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Melawi, Margitus Bemban, SH.,MM sebagai Kadis Perhubungan. Marsidi, S.Sos sebagai Kepala Dinas Sosial. Ir. Nahru, M.Si sebagai Kepala Dinas Pangan Dan Perkebunan. Drs. Oslan Junaidi sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda Melawi. P.R. Benirobin, S.Sos.,M.Si sebagai Asisten Ekonomi dan Kesra Setda Melawi. Moh. Syaiful Khair, S.Sos.,M.Si sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan. Drs. Ramdha Suhaimi, M.Si dipercaya sebagai Sekretaris DPRD Melawi dan Drs. Syamsul Arifin, M.Si sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Melawi. ( Bgs ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed