by

Bupati Sambas Apresiasi Kunjungan Kerja Kajati Kalbar

Sambas, Media Kalbar

Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH menerima kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Drs. Muhammad Yusuf, SH, MH, Rabu (04/10/2023).

Kunjungan Kajati Kalbar Muhammad Yusuf dalam rangka ceramah hukum peran kejaksaan dalam pencegahan tipikor pada pembangunan proyek strategis nasional/daerah.

Ceramah hukum itu diisi Kajati Kalbar Muhammad Yusuf dihadiri Forkopimda Sambas, kepala OPD Pemkab Sambas, dan seluruh kepala desa. Kuliah hukum berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati Sambas.

Bupati Sambas Satono menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan kerja Kajati Kalbar berserta rombongan. Dia berharap kunker itu dapat menguatkan kerjasama dalam pelayanan dan penegakan hukum.

“Mudah-mudahan momentum kunjungan kerja Kajati Kalbar, kedatangan beliau dalam bekerja sama dalam berkaitan pelayanan dan penegakan hukum di Sambas,” jelasnya.

Bahkan, menurut Satono kehadiran Kajati Kalbar juga kebahagiaan dan kebanggan Pemkab Sambas.

“Karena Bupati Sambas dalam momen ini bertatap muka langsung dengan Kajati dan rombongan,” katanya.

Lebih jauh, pada kesempatan itu Satono bilang potensi Sambas merupakan kabupaten perbatasan mempunyai 19 kecamatan dan 195 desa dengan populasi terpadat.

“Kabupaten Sambas memiliki populasi terpadat nomor dua di Kalbar. Dengan total penduduk mencapai 640 ribu jiwa,” ujarnya. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed