by

Bupati Sambas Apresiasi Program TMMD TNI-AD di Kecamatan Sajad 

Sambas, Media Kalbar – Dalam rangka pembukaan TMMD ke-119 di Kabupaten Sambas Tahun 2024 bertema Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat. Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH mengapresiasi kegiatan program TMMD TNI-AD di kecamatan sajad.

 

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada rekan-rekan TNI dan instansi terkait serta masyarakat dan pemerintah desa yang nantinya ikut berkontribusi dalam mensukseskan kegiatan ini,” jelasnya saat menghadiri Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun Anggaran 2024 di Lapangan Sepak Bola Desa Mekar Jaya Kecamatan Sajad Selasa (20/02/2024).

 

Upacara pembukaan TMMD ditandai dengan laporan kesiapan TMMD Ke-119 Tahun 2024 oleh Dandim 1208 / Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P, penyematan tanda peserta dan penyerahan alat kerja TMMD ke-119 TA. 2024 secara simbolis oleh Inspektur upacara, serta penandatanganan naskah berita acara penyerahan proyek TMMD Ke-119 Tahun 2024 dari Pemerintah Kabupaten Sambas oleh Bupati Sambas H. Satono, S. Sos. I. MH kepada Dandim 1208 / Sambas disaksikan Komandan Korem 121 Alambhana Wanawai (Danrem 121/ABW) Provinsi Kalbar, Brigjen TNI Luqman Arief.

 

Lanjutnya lagi Bupati Sambas, Satono menjelaskan, tentunya kegiatan ini sangat membantu dalam mengisi pembangunan dan kemajuan daerah di Kabupaten Sambas.

 

Lebih lanjut Bupati Satono mengatakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa ini, tentunya memberikan manfaat positif di dalam menjaga kelestarian nilai-nilai budaya, khususnya budaya gotong royong. (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed