by

Bupati Sambas Bawa Kadis PUPR Tinjau Progres Pembangunan Jalan di Jawai Selatan

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono bersama ketua PKK Yunisa didampingi Kepala Dinas PUPR Sambas, Hermanto meninjau progres pembangunan Jalan Poros sepanjang 5600 meter di Desa Sarilaba A, Kecamatan Jawai Selatan, Kabupaten Sambas pada saat moment kunjungan kerja

 

Bupati Satono mengatakan bahwa jalan poros itu menghubungkan Desa Sebaran, Desa Sarilaba A menuju Desa Matang Suri, Kecamatan Jawai Selatan. Jalan tersebut sedang dalam pengerjaan dan ditargetkan rampung beberapa bulan ke depan.

 

“Jalan ini akan sebentar lagi bagus dan mulus tolong masyarakat bersama menjaga dan merawat,” ucap Bupati Satono saat bertemu dengan masyarakat di Desa Sarilaba A, Selasa 30 Januari 2024 kemarin.

 

Satono mengatakan kondisi pengerjaan Jalan Poros tersebut hampir rampung. Dia mengungkapkan bahwa jalan itu telah didambakan masyarakat.

 

“Alhamdulillah kondisinya hampir selesai, progresnya tinggal diaspal. Jalan ini sejak 2023 sudah mulai dikerjakan dan kita akan lanjutkan 2024 pembangunannya,” katanya.

 

Dia bilang, komitmen Pemkab Sambas akan terus melakukan pembangunan khususnya insfratruktur jalan yang merupakan vital bagi perekonomian masyarakat.

 

“Mudah mudahan jika ada waktunya semua infrastruktur di Jawai Selatan ini terus kita dorong untuk lebih maju,” tuturnya.

 

Terlebih lagi, menurut Satono dengan hadirnya Jembatan Sungai Sambas Besar (JSSB) dari pemerintah pusat yang tak lama lagi rampung juga berdampak positif untuk kemajuan Jawai Selatan.

 

“Nanti Jembatan JSSB akan jadi maka geliat pertumbuhan ekonomi di Jawai Selatan akan semakin berkembang,” harapnya (Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed