by

Bupati Sambas Resmikan 4 Jembatan Berkemajuan Non APBD

Sambas, Media Kalbar – Bupati Sambas, Satono berkunjung dan menyapa masyarakat sekaligus meresmikan
empat Jembatan Berkemajuan Non APBD, Minggu (19/11/2023)

Bupati Satono didampingi Para Donatur Jembatan Berkemajuan. Bupati Sambas berharap, peresmian jembatan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini diresmikan empat titik jembatan berkemajuan tanpa menggunakan dana pemerintah atau Non APBD,” ucap dia.

Bupati Satono meresmikan empat Jembatan Berkemajuan tersebut secara estafet. Pertama rombongan meresmikan Jembatan Berkemajuan ke- 45 di Desa Mulia Kecamatan Teluk Keramat, Kedua, meresmikan Jembatan Berkemajuan Ke 47 di Desa Merpati Kecamatan Tangaran. Ketiga, Bupati Satono dan Paradonatur meresmikan Jembatan Berkemajuan ke- 46 di Desa Sungai Kumpai Kecamatan Teluk Keramat Setelah itu, mereka meresmikan Jembatan Berkemajuan ke-50 di Desa Sulung Kecamatan Sejangkung.

“Kita sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah memfasilitasi ini semua. Sebagai kepala daerah saya akan terus berupaya membangun daerah dengan segala sumber daya yang ada, menjalin sinergitas dengan semua pihak, untuk mempercepat pembangunan,” pungkas dia.

Bupati Satono sekaligus membagikan bantuan beras sebanyak 2 ton kepada warga penerima manfaat di empat desa yang sudah diresmikan jembatan berkemajuan.(Rai)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed