by

Bupati Satono Bersama Kadis PUPR Sambas Resmikan Jalan di Pemangkat

SAMBAS, Mediakalbarnews.com –

Suatu daerah Salah satunya di Kabupaten Sambas jika memiliki infrastruktur jalan yang baik maka perekonomiannya dapat mengalami peningkatan. Oleh karena itu dimasa kepemimpinan Satono-Fahrur Rofi akan terus mendorong pembangunan infrastruktur sehingga membantu untuk meningkatan perekonomian suatu daerah dan menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Bupati Sambas, H. Satono S.Sos.i.MH bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sambas, Dr.H.Sabib,.ST.MT meresmikan dua infrastruktur vital yakni Jalan Sicai dan Jembatan Terminal Pemangkat yang ditandai dengan pemotongan pita sekaligus penandatanganan prasasti oleh Bupati Sambas, di Desa Penjajab, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalbar, Sabtu (12/2/2022).

“Di tahun 2021, banyak poros jalan di setiap kecamatan-kecamatan yang dibangun, namun belum sempat kita resmikan semua, salah satunya adalah Jalan Sicai menuju ke Jelutung, dan Jembatan Terminal Pemangkat yang dulu ambruk,” ungkap Bupati Satono

Jalan Sicai sepanjang 3.1 kilometer dibangun menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) reguler sebesar Rp.5.9 miliar.
Di masa pandemi Covid-19 ini Bupati Satono mengatakan bahwa pemerintah lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang menjadi penopang ekonomi masyarakat.

“Jembatan Terminal Pemangkat ini adalah infrastruktur vital di Kecamatan Pemangkat sebagai akses penopang ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19, kita ingin informasi yang menopang perekonomian masyarakat menjadi prioritas pembangunan,” jelasnya
( Urai Rudi )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed