by

Cornelis Kunker Ke Gubernur Kalbar Sutarmidji, Bahas Masalah CPNS Dan PPPK

PONTIANAK, Media Kalbar

Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum. menerima kunjungan kerja Anggota Komisi II DPR RI Drs. Cornelis, M.H. di ruang kerjanya pada Jumat (4/6/21).

Dalam pertemuan tersebut, Politisi PDI Perjuangan Dapil Kalbar ini membahas kebijakan masalah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Kalbar.

“Kita lakukan kunker ke Gubernur Kalbar untuk membahas kebijakan CPNS, dan masalah formasi pegawai negeri dan PPPK di Kalbar, serta silaturahmi dengan Gubernur Kalbar,” ungkap Anggota Komisi II DPR RI Drs. Cornelis, M.H.

Lanjutnya, setelah mendapatkan data tersebut, Anggota Komisi II DPR RI Drs. Cornelis, M.H., penyerapan apirasi dalam rangka mendapatkan masukan untuk Rapat Kerja dan RDP dengan MenPANRB, BKN, LAN, KASN, ANRI, dan ORI.

“Setelah kita dapatkan data ini sebagai bahan masukkan dalam rapat bersama KASN, dan MenpanRB dalam waktu dekat,” ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum. menyambut kunker dan silaturahmi dan memberikan data yang diminta oleh Anggota Komisi II DPR RI tersebut.

“Tadi kita kedatangan Bapak Cornelis, Anggota DPR RI Komisi II dalam rangka Kunjungan Kerja dan Silaturahmi. Kita tadi juga membantu data-data yang diperlukan oleh Bapak Cornelis,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Kalbar H. Sutarmidji S.H., M.Hum, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalbar, dan Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kalbar.(*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed