by

Dampak Anies Capres, Pengusaha Wanita Sambas Gabung Partai NasDem

Sambas, Media Kalbar – Partai Nasdem melalui Ketua Umum, Surya Paloh mengumumkan secara langsung Anies Baswedan,sebagai bakal calon Presiden atau Capres, yang akan diusung pada Pilpres 2024 mendatang. Dampak dari pencalonan orang no 1 di DKI Jakarta Anies Baswedan ini menjadi Capres, disambut baik oleh Pengusaha Kabupaten Sambas.

Diah Pengusaha Kuliner asal Kabupaten Sambas memantapkan dirinya untuk bergabung bersama Partai Nasden Kabupaten Sambas. Ia menilai politik tanpa mahar dari pimpinan partai NasDem sangat sejalan. Dan juga Diah memandang bahwa sosok dari Anies Baswedan adalah orang yang rendah hati, religius, dan cerdas.

“Saya sangat sejalan dengan politik tanpa mahar dari pimpinan partai NasDem ketua umum surya paloh, dan saya juga mendapat tugas di organisasi sayap Dpd partai Nasdem kabupaten Sambas sebagai Bendahara Umum GARNITA Nasdem Kabupaten Sambas dan NasDem sudah tepat, mengusung Anies. Semoga NasDem dan Anies menang di Pemilu 2024, “ungkapnya, Selasa (11/10/2022)

Pengusaha Diah juga menyampaikan bahwa untuk bergabung ke partai politik jangan takut, menurutnya baik anak muda maupun wanita sangat memberikan manfaat untuk pembangunan disegala bidang.

“Wanita dan anak muda jangan takut bergabung dengan partai politik, karena semua aspek baik sosial, ekonomi, budaya, pendidikan sangat berkorelasi baik, dan dengan bergabung nya wanita-wanita di dunia politik sangat memberikan manfaat kontribusi untuk pembangunan di segala bidang.”jelasnya

Diah berharap kedepan nya akan berkontribusi lebih baik Di Partai Nasdem dengan mencalonkan diri sebagai Calon legislatif partai Nasdem tingkat provinsi wilayah Kabupaten Sambas.”tegasnya ( Rai )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed