by

Peduli Banjir Rob, Polres Kubu Raya Salurkan Bansos

Kubu Raya, Media Kalbar

Polres Kubu Raya melalui jajarannya salurkan bansos terhadap warga yang terdampak pasang surut banjir rob di wilayah Kabupaten Kubu Raya. Selasa (11/10/22).

Sejumlah sembako berupa, beras, indomie, ikan kaleng, minyak goreng dan gula pasir dikemas dalam sebuah paket untuk diberikan kepada warga yang terdampak bencana alam banjir rob.

“Kegiatan penyaluran bansos dari Polres Kubu Raya ini akan terus berlanjut hingga masyarakat aman dari dampak banjir rob, ungkap Kasubsi Penmas Polres Kubu Raya Aipda Ade. Tidak usai disitu saja Ade menerangkan, “Polsek jajaran Polres Kubu Raya melalui satgas bencana akan terus bersiaga dengan melakukan kegiatan patroli monitoring di wilayah rumah warga yang terdampak.

Adapun Polsek jajaran Polres Kubu Raya yang melakukan penyaluran bansos langsung kepada warga yang terdampak bencana banjir Rob pada hari ini, Polsek Ambawang, Polsek Kakap, Polsek Rasau Jaya, dan Polsek Sungai Raya.

Ade mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak bencana alam banjir Rob, dengan harapan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan sehari-hari.

“Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu waspada apabila terjadinya luapan banjir yang semakin besar ikuti himbauan dari Satgas bencana di kewilayahan, ini semua untuk keselamatan kita bersama,” terang Ade. (**/amd)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed