by

Dandim 1206/Psb Tegaskan Akan Menindak Tegas Jika Ada Anggotanya Terjerumus Narkoba

Kapuas Hulu, Media Kalbar

Dandim 1206/PSB Letkol Inf Sri Widodo memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh personil Kodim 1206/PSB beserta semua Koramil jajaran. Kegiatan di laksanakan di Lapangan Apel Makodim. Jln. Piere Tendean, Kelurahan Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis, (9/3/2023)

Jam Komandan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan pengawasan terhadap anggota dan meningkatkan kinerja prajurit secara profesional sehingga kinerja satuan dapat berjalan baik.

Dalam arahannya, Dandim menyampaikan beberapa informasi terkait perkembangan situasi dan Kondisi serta beberapa program kerja Kodim 1206/PSB guna mendukung pelaksanaan tugas pokok pembinaan teritorial kedepan.

“Sebagai aparat kewilayahan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh prajurit tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan, Untuk itu tetap berpedoman pada metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan,”tutur Dandim.

Tak hanya itu Dandim juga mengingatkan tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak peradaban bangsa dan generasi muda, Untuk itu jangan sampai rekan-rekan terjerumus dalam lingkaran Narkoba, baik sebagai pengguna/pemakai maupun pengedar, “saya sendiri yang menindak tegas pelangaran tersebut,”tegasnya.

Terkait hal ini, Dandim 1206/PSB juga memerintahkan para Danramil Jajaranya untuk senantiasa mengingatkan anggotanya jangan sampai tersandung kasus Narkoba,” imbuhnya.

Mengakhiri arahannya, Dandim berpesan untuk senantiasa menjaga kesehatan membina dan keharmonisan keluarga dengan baik, Hindari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan dan diri sendiri, teruslah bekerja dengan hati yang tulus untuk membantu kesulitan Masyarakat ”, tegasnya.

Selesai acara pengarahan dari Dandim 1206/PSB, Personil Kodim lanjut pemeriksaan tes urine secara Random/acak sejumlah 38 Sample untuk pencegahan penyalahgunaan narkoba. (Icg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed