by

Turnamen Volly Bg Yoggi Cup Tahun 2023 Sukses Digelar

Pontianak, Media Kalbar

Turnamen Volly Bang Yoggi Cup tahun 2023 sukses digelar, kegiatan ini mendapat apresiasi dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, H. Yuliansyah, SE..

“Alhamdulillah dengan ada kegiatan-kegiatan ini oleh kader kita Yogi adalah anggota DPRD Kota Pontianak Dari Dapil Pontianak Utara, ini dari partai Gerindra mengadakan event-event yang mana untuk menghibur masyarakat jadi kita sangat-sangat bangga mempunyai kader terbaik yang di mana beliau mengadakan even turnamen ini untuk menyenangkan hati masyarakat.” Kata Yuliansyah yang hadir langsung menyaksikan turnamen tersebut, Minggu (8/10).

Diharapkannya event-event Ke depan semakin lebih baik lagi yang juga untuk meningkatkan prestasi-prestasi anak-anak khususnya di Kota Pontianak ini biar mereka berprestasi sampai ke tingkat nasional.

“untuk periode-periode kedepannya lagi Bang Yogi kita berharap beliau selalu mengutamakan kepentingan masyarakat terlebih dalam cabang olahraga ini, tingkatkan terus olahraga bagaimana untuk menuju prestasi-prestasi para pecinta para pemain di voli ini.” Ujarnya.

Ditempat yang sama Yogi Perdana Putra menjelaskan bahwa turnamen olahraga volly sudah dilaksanakan dari tahun lalu.

“kita memang dari tahun kemarin sudah mengadakan Open turnamen ini di seri pertama dan ini adalah seri keduanya.” Kata Yogi Anggota DPRD Kota Pontianak ini.

Menurutnya tujuan dilaksanakan open turnamen volly Bg Yoggi Cup untuk memeriahkan kampung atau daerah dan mengangkat prestasi warga di bidang olahraga. “Terutama adik-adik kita agar terus berkembang.” Ujarnya.

Yogi berkeinginan kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya dengan seri ke-3 dan pembenahan sarananya untuk pertandingan. “Misalnya lampu diperlukan agar pertandingan bisa sampai malam.” Tandasnya.

Harapan Yogi, untuk mengkompakan khususnya milenial anak-anak muda agar bisa berkembang. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed