by

Dapatkan Kue Lebaran Buatan Masyarakat Ketapang Di Pasarketapang.com

Ketapang, Media Kalbar – Sebagai Marketplace pertama di Ketapang, Pasarketapang.com menyediakan produk-produk asli Ketapang, yang dibuat oleh masyarakat asli ketapang dan dipasarkan untuk Ketapang dan Indonesia pada umumnya. Ada juga produk-produk lain diluar Kota Ketapang yang bisa dibeli Masyarakat Ketapang dengan harga yang sangat murah.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pasarketapang.com menjual kue-kue lebaran, dan khusus masyarakat Kabupaten Ketapang bisa diantar langsung ke Rumah setelah melakukan pemesanan. Tanpa persyaratan apapun dan tanpa ongkos kirim sepeserpun.

“Ayo segera kunjungi pasarketapang.com atau dapat menghubungi kontak yang tersedia di pasarketapang.com untuk pelayanan leih lanjut “ Kata Wida Mantolo, Manajer Operasional Marketplace pasarketapang.com

Pasarketapang.com merupakan unit usaha dari PT Coach Addie Group dibidang E-Commerce dengan misi mencapai pemerataan ekonomi nasional berdasarkan porensi kearifan lokal secara digital. Didirikan pada tahun 2001

Pasarketapang.com resmi diluncurkan ke publik pada 21 Juni 2021 di bawah naungan PT Coach Addie Group yang didirikan oleh Adi Supriadi.

“Kami berupaya mengajak masyarakat Ketapang untuk Produktif membuat Produk Asli Ketapang, baik Makanan, Minuman, Kerajinan tangan, Furniture, dan produk lainnya, Masyarakat Ketapang yang memiliki produk sendiri bisa memajang produknya dipasarketapang.com tanpa biaya sepeserpun alias Gratis” ujar Adi Supriadi, Founder pasarketapang dan CEO PT Coach Addie Group kepada media. (**/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed