by

Jasa Raharja Kalbar Gelar Kegiatan JRKu Bersih

PONTIANAK, Media Kalbar – Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini 2022, PT Jasa Raharja Kalimantan Barat menggelar kegiatan bertajuk JRKu Bersih (Memberi dan Mengasihi) dengan membagikan 30 paket sembako yang akan dibagikan ke bengkel-bengkel di sekitar Kota Pontianak.

Kepala PT Jasa Raharja Kalbar, Wisnu Wardana menerangkan, kegiatan JRKu Bersih ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari perusahaah kepada masyarakat.
“Bengkel-bengkel ini memiliki sumbangsih yang besar dalam keselamatan lalu lintas dan juga mengurangi angka kecelakaan. Karena berkat bantuan bengkel ini kondisi kendaraan bisa lebih prima dan layak yang tentunya kendaraan akan lebih aman dan nyaman ketika dibawa berkendara”, terangnya.

Paket sembako tersebut dibagikan dengan menggunakan jasa instant delivery Go-Send dengan keseluruhan pengemudi yang terlibat adalah perempuan. Kegiatan JRKu Bersih tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 21 April 2022 di Kantor Jasa Raharja Kalimantan Barat yang dibuka langsung oleh Wisnu Wardana selaku Kepala Cabang.

“Momentumnya bersamaan dengan peringatan Hari Kartini sehingga seluruh pengemudi yang telibat dalam kegiatan ini adalah perempuan. Perempuan masa kini harus berdaya saing, mandiri, berprestasi dan terus memberikan karya-karya terbaiknya untuk kemajuan negeri tercinta kita”, lanjutnya.

Wisnu berharap bantuan paket sembako ini bisa bermanfaat dan tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) 2 yaitu “zero hunger” atau “pengentasan kelaparan” bisa tercapai. Dalam kesempatan tersebut Wisnu menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemilik dan pegawai bengkel pada khususnya dan masyarakat pada umumnya atas kontribusinya terhadap keselamatan berlalu lintas dan membantu Jasa Raharja untuk menekan angka kecelakaan. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed