by

Deklarasi Jargon Kalbar, Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Pontianak, Media Kalbar

Deklarasi Jargon Jaringan Relawan Gibran Nasional Akan dilaksanakan pada Senin 15 Januari 2024 di Cafe Weng, kegiatan ini akan dihadiri 500 Kordinator Se Kalimantan Barat . Acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Jargon Michael Kambong beserta jajaran Pengurus Pusat. Tidak akan kalah menariknya akan hadir artis pendukung Gibran ke Pontianak.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Korwil Jargon Kalimantan Barat, H. Marhali yang di dampingi oleh Aprianto sebagai ketua Panitia yang juga Ketua DPD Jargon Kota Pontianak.

Sebelumnya Burhanudin Abdullah, SH., Koordinator Wilayah Kalimantan Jaringan Relawan Gibran Nasional (Jargon) mengatakan Jangan pernah remehkan Gibran Rakabuming Raka sebagai anak muda. “Gibran cerdas dan sedikit bicara tapi kerja, Gibran Calon Wakil Presiden memiliki makna,
Pertama sebagai Inspirator dan Motivator generasi Muda dalam kaderisasi dalam kepemimpinan Pembangunan Indonesia berkelanjutan. Yang kedua telah mampu melakukan perubahan dimana sejak Presiden Soekarno sampai Presiden Jokowi selalu tampil pasangan kaum tua. Kali ini Gibran mampu mendorong perubahan dengan tampil Calon Pemimpin Bangsa melalui Kolaborasi Kaum Tua dan Kaum Muda yang lebih dikenal dengan Kaum Milenial.” ungkap Burhanudin.

Diungkapkan bahwa anak muda sebagai Generasi Harapan Bangsa harus bangga telah memiliki perwakilan Pemuda sebagai tonggak sejarah anak muda yang mampu memimpin bangsa pada era tahun 2024 ini.

“Seterusnya Gibran bersama Prabowo yakin akan mampu melanjutkan pembangunan yang telah di lakukan oleh Jokowi untuk menuju Indonesia Emas tahun 2045.” Ujarnya.

Dijelaskan Burhanudin bahwa Bagaimana teorinya kita berkoar-koar untuk mewujudkan Indonesia Emas bila kita mulai dari Nol. Karena itu pembangunan harus kita lanjutkan dan yang kurang bermanfaat kita perbaiki. “Kok repot. Pola strategi untuk mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045 tentu perlu pemimpin muda yang kreatif, inovatif dan cerdas. Ini hanya ada pada pasangan Prabowo dan Gibran. Kami Yakin dengan Gibran akan mampu menjadi magnet pemuda untuk segera bangkit mempersiapkan diri untuk membangun bangsa ini dengan kebersamaan tanpa memilah dan pilah.” Tuturnya.

Tepat kiranya tahun politik 2024 ini merupakan hari Bangkitnya Pemuda untuk bersatu berjuang bersama Gibran melanjutkan Pembangunan yang sudah baik ini untuk menuju Indonesis Emas. “Dipundak pemuda curahan harapan bangsa dan di pundak Gibranlah harapan anak muda untuk memimpin bangsa.” Ucapnya.

H. Mahali, SH Ketua Korwil Jargon Kalimantan Barat mengatakan bahwa dukungan terus mengalir untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran.

Dikatakan juga bahwa Jargon Kalimantan Barat akan bersinergisitas dengan para Tokoh Masyarakat, Pemuda dan Tokoh agama untuk bersatu memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 – 2029.

“Melalui Pemilu yang damai, dan Aman akan melahirkan pemimpin yang baik demi NKRI. Mari kita tetap jaga rasa persatuan dan kebersamaan dalam pemilu 2024 ini agar berjalan sesuai dengan harapan bangsa. Walaupun beda pilihan kita tetap satu.” Pungkasnya.  (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed