by

Deklarasi Prabowo Mantap Di Kalbar

Pontianak, Media Kalbar
Yel yel…Prabowo Mantap Prabowo Mantap berkumandang di acara Deklarasi Pendukung H. Prabowo Subianto. Yang digelar hari ini Minggu. 28 November 2021.di acara tersebut Gusti Suryadarma. SH. Pembina PRATAP. ( Prabowo Mantap). Menyatakan ” Kita memilih H. Prabowo Subianto karena Bangsa ini membutuhkan seorang Tokoh Pemimpin dengan 3 kriteria yang Pertama Seorang Tokoh Pejuang yang berjiwa besar dan telah Teruji Kecintaan nya terhadap NKRI. Yang
Kedua Tokoh Pemimpin yang Tegas tanpa mencla mencle dan yang dianggap Mampu menyatukan elemen elemen yang ada sehingga memperkuat Persatuan dan Kesatuan NKRI.
Yang terakhir adalah Tokoh Pemimpin yang kuat dan di segani di Dalam Negeri dan di Luar Negeri ”
Menurut Gusti lagi ” Ketiga Kriteria tersebut ada di H. Prabowo Subianto. Untuk ini Kami sebagai anak Bangsa akan memperjuangkan H. Prabowo Subianto untuk memimpin Bangsa Ini ”

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat Bapak H. Yuliansyah, SE., disela Deklarasi menyatakan ” Saya mengucapkan Terima Kasih atas kepercayaan dan dukungan Relawan Pratap kepada Ketua umum kami Bapak H. Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI. Tahun 2024 sampai tahun 2029.

Ifrizal A. Hamid setelah dilantik sebagai Ketua Dpd Pratap Kalbar setelah acara Deklarasi menyatakan “Dengan telah terbentuk nya DPD Pratap Kalbar selanjutnya Kami akan segera membentuk 14 DPC Pratap se Kalimantan Barat.” (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed