by

Deklarasi Supir Kubu Raya Kalimantan Barat Bersatu Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden Republik Indonesia Tahun 2024

Kubu Raya, Media Kalbar

Para Sopir di Kubu Raya Bersatu mendukung dan meminta Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi Calon Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Mereka para sopir tersebut mendeklarasikan dalam Supir Kubu Raya Kalimantan Barat Bersatu Mendukung Muhaimin Iskandar Jadi Presiden Republik Indonesia 2024, Di Sungai Ambawang, Rabu (5/7)

“Muhaimin Iskandar cocok memimpin Indonesia, dan tokoh yang sangat menghargai Kalangan Bawah seperti Supir.” Kata Pak Hasan pada sela-sela deklarasi dukungan tersebut.

Pak Hasan Sebagai Ketua Komunitas Supir Kubu Raya mewakili komunitasnya menyampaikan harapan adanya perbaikan untuk Indonesia melalui kepemimpinan nasional Gus Muhaimin.

Sebagai Supir di Kubu Raya, melihat adanya disintegritas polarisasi akibat kepentingan personal atau kelompok mereka dalam memandang bahwa Gus Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memiliki pengalaman kapasitas dan kapabilitas baik eksekutif maupun legislatif.
“Apalagi, Gus Muhaimin berlatarbelakang santri dan aktivis, ditambah tak diragukan lagi jika Gus Muhaimin merupakan cicit dari pendiri NU” ujarnya.

Menurutnya Para Sopir akan terus Gaungkan Muhaimin Iskandar Presiden Indonesi 2024 kepada semua warga yang ada di Kubu Raya melalui jejaring para sopir yang ada. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed