by

Dibangunya Beberapa Jalan Poros Diapresiasi Kades Dan Warga Desa Pal Sembilan

Kubu Raya, Media Kalbar

Warga Jalan Bujama dan Warga Jalan Karya paret Haruna serta warga Jalan Perintis Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya,menyambut baik program pembangunan jalan desa dengan sistem Rambat Beton.

Jalan yang dibangun oleh Pemerintah daerah Kabupate Kubu Raya Provinsi Kalbar di tiga titi yang mencapai miliaran Rupiah.

Sementara itu salah seorang warga Jalan Karya Paret Haruna Desa Pal 9 yang enggan di sebutkan namanya mengaku,sangat senang dan berterima kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat terlebih kepada Bapak Bupati dan wakil Bupati Kubu Raya serta Anggota DPRD Kabu paten Kubu raya.yang sudah merealisasikan program pembangunan di desanya dengan nyata.Selasa(21 Juni 2022).”Katanya.

“Kami sangat senang dengan di Rambat beton jalan desa ini, sehingga aktivitas warga menjadi lebih lancar,”ujarnya.

Menurut dia,jalan ini merupakan jalan yang sering dilalui masyarakat untuk beraktivitas seperti mengantar anak sekolah,membawa hasil pertanian dan hasil perkebunan, “Semoga dengan jalan yang bagus,bisa lebih meningkat roda perekonomian masyarakat,” tuturnya.

Dia juga mengaku bahwa pekerjaan tersebut Lumayan Bagus,sudah stabil semua nya Tidak ada lagi hanya ucapan terimakasih ada nya bantuan, harapannya mudah mudahan di sambung lagi kedepannya.

Marhasan Kepala Desa Pal 9 Kecamatan Sungai Kakap Saat di temui di ruang kerjanya pada hari Selasa(21 Juni 2022)dia mengatakan Tentunya kami sangat bersyukur sekali kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dan mengucapkan terimakasih dan Alhamdululillah.

“Pada Tahun 2022 ini ada berapa ruas jalan poros Desa yang sudah di laksanakan kegiatan pembangunannya, program pemerintah Kabupaten Kubu raya melalui Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang.perumahan rakyat dan kawasan pemukiman.”Katanya.

“Yang pertama yang baru sudah di laksanakan jalan Bujama, ya Alhamdulillah yang kemarin hancur rusak sekarang sudah selesai pembangunan. Dan Alhamdulillah di jalan karya paret haruna juga sekarang lagi tahap dalam pekerjaan kemudian juga saya ucapkan terimakasi mudah mudahan cepat selesai dan mudah mudahan bisa terlaksana dengan baik dan tidak ada masalah di lapangan.”tuturnya.

Masih kata Marhasan Kemungkinan dalam waktu dekat ini juga di Jalan Perintis dan juga ada di sana dan itu memang jalan hancur yang tentunya di lalui oleh masyarakat dan kini sudah terlaksana pembangun dan maka dari itu saya selaku ke pala Desa pal 9 mewakili masyarakat mengicapkan terimakasi

Dan Insya Allah saya selaku Pemerintah Desa Pal 9 mewakili Masyarakat dan siap mendukung Program pembangunan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.”Tandasnya.

Sementara terpisah Ismail Djayusman selaku ketua koordinator Relawan Laskar Anti korupsi Indonesia(LAKI)Kabupaten Kubu raya.kepada wartawan dia mengatakan tetap mendukung Program pembangun Pemerintah.

Dan dia berserta anggota Relawan yang sudah terbentuk dan sudah tersebar di setiap Desa hingga ketingkat RT tetap melukukan pemantauan terhadap apapun program Pemerintah sehingga semua kegiatan tetap bisa terlaksana dengan baik dan sesui apa yang di harapkan masyarakat.”Pungkasnya.(Tim/Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed