by

Diduga Setubuhi Muridnya 9 Kali Di Kantor Partai Demokrat, Oknum Guru Honorer Ditahan Polres Bengkayang

Bengkayang, Media Kalbar

Seorang Oknum Guru Honorer Salah satu SMA Swasta inisial Lp diduga berbuat bejat menyutubuhi muridnya 9 kali di Ruko Sekretariat Partai Demokrat Bengkayang.

Hal ini diungkapkan dalam pers release yang dilaksanakan oleh Polres Bengkayang pengungkapan tindak pidana persetubuhan anak bawah umur di Mapolres Bengkayang, Senin (6/6).

Melalui Kasat reskrim Polres Bengkayang AKP Sagi, SH bahwa tersangka adalah Lp, Spd alamat Dusun Sekaruh Samo Desa Sekaruh Kec. Teriak Kab. Bengkayang, seorang guru honorer SMA dan juga staf kantor Partai Demokrat Kabupaten Bengkayang.

Korbannya adalah Mak (17 thn) masih pelajar kelas 2 SMA, pelapor Yul, dengan saksi AI.

Tempat kejadian di Jalan Sanggau Ledo Dusun Sebapet Kel. Sebalo tepatnya di Kantor Ruko Partai Demokrat dari tanggal 2 Mei sampai 10 Mei 2022.

Dengan kronogis pada 27 april 2022 melaui via hp tersangka berjanji dan mengajak korban Mak ke Jawai dan korban menyangupinya. Namun ternyata korban di bawa ke kantor sekretariat partai demokrat tempat tersanka tinggal dan korban diminta tinggal bersama disitu dengan bujuk rayu.

Pada 2 Mei 2022 tersangka membujuk rayu korban dan mengajak menikah dan dengan bujuk rayu terjadilah peristiwa persetubuhan. Dari tanggal 2 sampai 10 mei 2022 menurut pengakuan tersangka 9 kali melakukannya.

11 Mei korban pulang ke rumah kakaknya dan ditanya kemudian korban menceritakan apa yang sudah terjadi, kemudian keluarga memilih untuk melaporkan masalah tersebut ke Pihak Polres Bengkayang.

Akibat perbuatannya tersangka bisa diancam pidana maksimal 15 tahun penjara. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed