by

Didukung Lengkap Oleh Elemen Masyarakat, Andreas Lani Semakin Mantap Maju Untuk Wujudkan Kabupaten Landak Hebat Dan Bermartabat

Pontianak, Media Kalbar

Andreas Lani, SH figur Calon Pemimpin yang konplit ini terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Landak, untuk mewujudkan aspirasi masyarakat Landak Tersebut, tokoh masyarakat dan tokoh Partai Politik dari Partai Golkar ini mendaftar kebeberapa Partai, antara nya Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan tadi hari Jumat (26/4/2024) Siang mendaftar di Partai Golkar dengan diantar oleh perwakilan berbagai elemen masyarakat Landak bersama Heri Saman yang juga Calon Kuat Bupati Landak.

Foto: Andreas Lani, SH ketika mendaftar di Partai Golkar untuk Cakada Kabupaten Landak bersama perwakilan elemen masyarakat Kabupaten Landak

Ketika diwawancarai oleh Media Kalbar/mediakalbarnews.com, Andreas Lani dengan didampingi oleh Perwakilan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Landak menyampaikan Optimisnya untuk maju di kontestasi Pilkada Kabupaten Landak 2024 dan bisa memenangkan menjadi Bupati Landak 2025-2030.

Keyakinan itu Menurut Andreas Lani, karena ia sudah mempersiapkan segalanya sejak jauh-jauh hari, dan komunikasi dengan Partai Politik terus dilakukan termasuk dengan tokoh-tokoh Partai Politik di Parlemen maupun luar Parlemen.

Terkait pasangan, karena Andreas Lani adalah Politisi Partai Golkar, ” untuk pasangan bukan hanya tanggung jawab saya, tapi juga tentu Partai Golkar melalui mekanisme nya saya harus berpasangan dengan siapa, kita serahkan ke Partai, namun saya yakin siapapun yang berpasangan dengan saya akan bisa untuk memenangkan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Landak. ” Kata Andreas Lani Yang juga Mantan Anggota DPRD Kalbar dari Dapil V Kalbar ini.

Andreas Lani Maju di Kabupaten Landak bukan dengan konsep kosong, tapi sudah mempunyai konsep jelas, terarah, ter ukur untuk Kabupaten Landak Yang hebat dan bermartabat.

“Saya sebagai putra daerah Kabupaten Landak, tentu sudah mempunyai konsep bagaimana membuat Kabupaten Landak berubah lebih baik lagi yang Hebat dan bermartabat. ” Tutur Andreas Lani Anggota Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar ini.

Andreas Lani berpandangan bahwa Kabupaten Landak merupakan miniatur Indonesia, semua suku bangsa yang ada di Indonesia ada di Kabupaten Landak,  ini menunjukkan bahwa Kabupaten Landak adalah Kabupaten yang tepat nyaman untuk di diami untuk kehidupan lebih baik, investasi juga ada dan mesti dijaga keamanan nya.

“Mengingat PAD Kabupaten Landak masih kecil, APBD masih juga sangat minim sekitar 1,3 Triliun, jadi jika untuk dibagi membangun 13 Kecamatan, 256 Desa yang ada di Kabupaten Landak sangat kurang dan tidak cukup, untuk itu Pemerintah Kabupaten Landak kedepan harus bersinergi, berkolaborasi dengan Investor untuk membangun Kabupaten Landak, salah satu cara adalah pelayanan yang baik kepada investor, menjaga investasi dengan tetap menjaga keamanan di Kabupaten Landak.” Terangnya.

Dengan adanya investasi tentu dampak positif ke masyarakat juga sangat baik untuk lapangan kerja, pengentasan kemiskinan dan meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Landak.

“Prioritas lainnya Bidang Kesehatan dan pendidikan, lingkungan, sanitasi, itu juga menjadi perhatian kita.” Ujarnya.

Ikut serta mengantar Andreas Lani mendaftar di Partai Golkar perwakilan beberapa elemen masyarakat Kabupaten Landak antaranya Para pendeta yang ada Di Kabupaten Landak, Sinode Gereja, Gembala Sidang, Asosiasi Petani kelapa sawit (Apkasindo) Perjuangan, Pelikha, MPKW Kalbar, para pengacara dari Peradi dan dari DAD.

Dimintai komentarnya beberapa perwakilan elemen masyarakat baik tokoh agama, petani dan para aktivis sangat mendukung pencalonan Andreas Lani Maju di kontestasi Pilkada Kabupaten Landak sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati, mereka sepakat untuk all out mendukung dan memenangkan di Pilkada Kabupaten Landak 2024. (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed