by

DPD Partai Demokrat Kalbar Minta Pecat 7 Kadernya, Ini Sebabnya

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat meminta kepada DPP Partai Demokrat untuk memecat 7 orang kadernya. permintaan tersebut dinyatakan saat Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Irma Suryani Ranik, MH bersama 12 Ketua DPC Se-Kalbar dan 2 Perwakilan DPC memberikan pernyataan pers usai Apel Siaga di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar, Selasa (16/3/21).

Disampaikan oleh Irma, 7 Kader Partai Demokrat Provinsi Kalbar tersebut adalah Nikodemus R. Toun, Suprianus Pian, Dango, Markus, Agus Kasmayani, Iskandar dan Jempo.

“mereka ini melakukan pelanggaran berat bagi Partai Demokrat.” Tegas Irma.

Disampaikan sehubungan dengan KLB atau Menurut Irma Kelompok Luar Begal Partai, KLB Deli Serdang Sumatera Utara pada 5 Maret 2021, tidak ada satupun Ketua DPC dan DPD yang hadir sebagai pemegang suara sah. yang hadir ada 7 orang tadi dari Kalbar. untuk itu ada 3 Poin penting di sampaikan.

1. Menyatakan setia kepada Partai Demokrat, kepada Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) satu-satunya Ketua Umum yang sah dan konstitusional.

2. Meminta kepada DPP Partai Demokrat untuk memecat 7 orang kader Partai Demokrat Kalimantan Barat yang hadir di KLB Illegal.

3. kami mengusahakan mencari bukti pidana terhadap 7 orang tersebut, jika ada bukti pidana kita sampaikan laporan ke Penegak Hukum.

Irma mengingatkan agar semua Kader setiap tingkatan agar solid dan Setia kepada Partai Demokrat dengan Ketua Umum AHY satu-satunya ketua umum yang sah dan konstitusional. ” selalu waspada karena kelompok KLB Illegal bisa berusaha berbagai cara.” katanya.(Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed