by

DPD Partai Gerindra Gelar Vaksinasi Dan Bansos, Langsung Ditinjau Walikota Pontianak

Foto: Berfoto bersama di sela-sela peninjauan vaksinasi massal Covid-19.

Pontianak, Media Kalbar

DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar melaksanakan vaksinasi massal dan Bansos di Aula Gedung Terpadu Pontianak Timur, Sabtu (28/8/21). Kegiatan tersebut lansung ditinjau oleh Walikota Pontianak H. Edi Rusdi Kamtono, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, H. Yuliansyah, SE, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pontianak Noval Ba’bud dan jajaran pengurus lainnya.

“kita apresiasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 seperti ini yang dilaksanakan oleh Partai Gerindra, kita mendukung organisasi, komunitas yang mau melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk bisa mempercepat targer vaksinasi di Kota Pontianak.” Kata Walikota Pontianak H. Edi Rusdi Kamtono, Sabtu (28/8/21).

Saat ini sudah vaksin 1 di Kota Pontianak kurang lebih 200.000 an warga, vaksin 2 156.000 an. “jadi masih banyak yang belum di vaksin.” ujarnya.

Disampaikan Walikota, target Kota Pontianak 471.000 orang tervaksin dari 670.000 an penduduk dari usia 17 tahun sampai lansia. “target kita sampai akhir Desember 2021 minimal 80 persen dari target yang sudah ditetapkan. ini bisa cepat asal vaksin dari pusat juga tersedia.” ungkap Edi.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalbar, H. Yuliansyah, SE, menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 merupakan amanah dan arahan dari DPP, kita melaksanakan untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 agar kita bisa secepatnya keluar dari pandemi Covid-19.

“selain vaksinasi massal untuk masyarakat, kita juga laksanakan Bansos, setiap warga yang di vaksin kita berikan bansos berupa beras.” Katanya.

Disampaikan juga arahan DPP agar seluruh jajaran Partai Gerindra sukseskan vaksinasi Covid-19, maka semua Kabupaten dan Kota segera koordinasi berapa jumlah vaksin yang tersedia dan kita laksanakan Bansos. (amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed