by

DPO Diduga Pelaku Pembunuhan Di Inhil Riau Diamankan Polres Melawi

Mediakalbar, Melawi – Seorang laki laki Daftar Pencarian Orang (DPO) di duga pelaku pembunuhan diamankan Satreskrim Polres Melawi di salah satu warkop di jalan propinsi Nanga Pinoh-Sintang oleh team Buser Polres Melawi di pimpin langsung AKP.Joni,M.A.P, selasa (15/8/2023) siang.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i membenarkan telah mengamankan seorang laki-laki yang merupakan DPO dugaan kasus pembunuhan.

“Benar,di pimpin Kasat Reskrim kami telah mengamankan seorang laki-laki berinisial JMD (22) di salah satu warkop di duga pelaku pembunuhan,” ujarnya.

Tindakan Kepolisian yang dilakukan berdasarkan Laporan Polisi dan DPO dari Polsek Mandah Polres Indragiri Hilir Polda Riau.

“Yang bersangkutan adalah DPO dari Polda Riau,Polres Melawi atas koordinasi intens dengan Polres Inhil Polda Riau melakukan pencarian.Pelaku di duga melarikan diri ke wilayah hukum Polres Melawi,”terangnya.

Saat ini diduga pelaku telah diamankan di rutan Polres Melawi sambil menunggu penjemputan dari personel Polda Riau guna diserah terima kan.

“Dari pemeriksaan sementara,pelaku JMD melakukan pembunuhan karena cemburu kepada korban KSM,sehingga melakukan  penganiayaan berat dan korban meninggal dunia,atas pelaku akan dilakukan penjemputan pada hari ini rabu (16/8/2023) di Polres dari Polda Riau,”tuntas AKBP Syafi’i. (*/Bgs).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed