by

DR ARDIYANSYAH.SH.MH Per Erat Silaturahmi Satukan Presefsi Relawan & Tokoh Masyarakat Kec Sungai Kakap

Kubu Raya, Media Kalbar

-DR ARDIYANSYAH.SH.MH Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat.Ketua Praksi Partai Amanat Nasional,Putra asli daerah Kabupaten Kubu Raya Bakal calon Bupati Kubu raya.

Dia melakukan kegiatan kunjungan ke wilayah di Kecamatan Sungai Kakap,tepatnya di Gedung balai pertemuan Kecamatan Sungai Kakap dan bertemu dengan para relawan serta tokoh masyarakat.pada hari Jum’at.(3 Februari 2022.Siang.

Dalam kesempatan itu, Ardiyansyah bersilaturahmi dengan pengurus Partai Amanat Nasional,relawan serta tokoh tokoh masyarakat sebagai bentuk bingkai Kesiapannya untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kubu raya, DR.Ardiyansyah,SH,MH yang merupakan kandidat dari Partai PAN.

Setelah itu, dalam sambutannya
Ardiyansyah silaturahmi dengan kalangan masyarakat lainnya berlanjut setiap hari di 117 Desa yang ada di Kabupaten Kubu Raya.begitu juga di setiap 9 Kecamatan yang ada di kabu Paten Kubu Raya.pada kesempatan itu pula,DR.Ardiyansyah memberikan motivasi kepada para relawan pendukung.

“Pedang jika tidak diasah akan tumpul,begitupun dengan pertemuan kita ini.Pertemuan ini harus diasah terus,diasah saja bisa tumpul,apalagi tidak diasah,”ujar Ardiyansyah.

Usai kegiatan Silaturahmi dengan para relawan serta tokoh tokoh masyarakat DR.Ardiyansyah  kepada sejumlah watawan dia mengatakan.Saya selaku bakal calon Bupati kubu raya melakukan kegiatan silaturahmi relawan dan tokoh masyarakat beserta pengurus pengurus partai Amanat Nasional,
di kecamatan kakap.silaturahmi ini pertama tama tujuan kita menyatukan persepsi dulu , menyatukan visi dalam rangka untuk membangun kubu raya ke depan”Katanya.

“Dan pada hari ini Alhamdulillah kita di hadiri oleh koordinator kecamatan relawan koordinator.Desa desa,dan tokoh tokoh masyarakat juga hadir dan kegiatan ini akan terus saya lakukan sampai akhir bulan setiap hari akan keliling di semua kecamatan,”Terangnya.

“Dalam rangka silaturahmi dengan tokoh masyarakat,silaturahmi dengan kawan kawan relawan di tingkat kecamatan dan sekaligus mengsosialisasikan visi dan Program program kita ke depan untuk demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat kubu raya

“Ya tentunya visi missi ini tentu kita sesuai dengan kebutuhan masyarakat misalnya di daerah pesisir daerah laut tentunya kita harus memprioritaskan bagaimana memperhatikan nelayan begitu juga di daerah pertanian tentu kita harus memprioritaskan kebutuhan kebutuhan petani petani kita pekebun pekebun kita jangan sampai mengeluh,”Ujarnya.

“Seperti tidak ada pupuk,tidak ada pestisida,panen gagal dan tentunya kita harus sesuaikan dengan kondisi Kebutuhan masyarakat begitu juga pendidikan,kesehatan
,Kebutuhan masyarakat masyarakat yang lain.Program ini harus menyentuh masyarakat secara langsung secara action tidak bisa berupa wacana wacana dan itu sangat sangat bisa kita lakukan dengan kemauan kita bersama terimakasih.”Pungkasnya.

Sementara Abdulgani salah satu Relawan yang ada di Kecamatan Sungai Kakap Alhamdulillah kami sebagai relawan betuah raye di kecamatan sungai kakap hari ini dalam bahwa kami punya harapan misalnya dengan tentunya bapak doktor Hardiansyah untuk di kabupaten kubu raya dalam hal ini kita agar bisa mengambil aspirasi aspirasi dari masyarakat dalam hal ini kita agar bisa di lanjutkan aspirasi ini untuk masyarakat kubu raya.Pungkasnya.(Tim.Mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed