by

Dua Kepala SMKN Gelar Pisah Sambut

Bengkayang, Media Kalbar

Dua Orang Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kecamatan Bengkayang menggelar acara pisah sambut bersama Jum’at (15/7/2022).

Acara pisah sambut dilaksanakan di aula SMKN 1 Jalan Bukit Tinggi Kelurahan Sebalo pukul 08.30 Wib dan selesai pukul 10.00 dan dihadiri oleh seluruh guru dan tenaga honorer yang ada di SMKN 1 dan SMKN 2.

Kepala SMKN 1 Pidelis ,S Pd menyampaikan ,” Hari ini kami telah melaksanakan serah terima dan pisah sambut Kepala SMKN 1 dan SMKN 2 yang acaranya dilaksanakan di SMKN 1.

Tentunya tujuan kegiatan ini untuk menciptakan suasana kekeluargaan serta menyatukan Visi dan Misi sekolah yang telah ada sebelumnya.

Sementara itu Kepala SMKN 2 Yohanes,S.Pd mengatakan,” Saya menggagas acara pisah sambut ini, untuk saling mengenal dan tentunya nantinya tetap bekerjasama dengan baik untuk bersama membangun kemajuan SMKN yang ada di Bengkayang.

Mungkin saja kegiatan ini adalah gebrakan satu-satunya yang ada, diantara dua SMKN dilaksanakan pisah sambut, dan semoga hal ini bisa menjadi contoh oleh semua elemen, baik oleh para kepala Sekolahan dan juga di instansi lainnya.

Ya, intinya antara kami berdua baik Kepala SMKN 1 yang baru Pidelis dan saya Yohanes sama-sama bertekad untuk mengembangkan SMKN yang ada saat ini supaya lebih baik, maju dan berkembang.

Acara pisah sambut kemudian di akhiri dengan acara ramah-tamah makan dan minum bersama di aula SMKN 1 Bengkayang. (Kur/mk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed