by

Dua Pembalap Team Racing PP Kalbar Tampil menjadi Juara Ajang Road Race Singkawang

Pontianak, Media Kalbar

Pembalap muda asal Pontianak dari Team Racing PP Kalbar tampil menawan di dua kelas berbeda, kedua kelas standar U-15 dan showrom dewasa berhasil raih podium event open road race yang berlangsung di sirkuit pasir panjang Singkawang, Kalbar pada tanggal 3-4 Desember 2022.

Berlokasi di sirkuit pasir panjang Singkawang, Kalbar Team yang di komandani oleh Abriansyah ini berhasil sabet podium dengan dua kelas yang berbeda.

Muhammad zaen dan diva al-fajar dua pembalap dari team racing Pemuda Pancasila Kalbar ini menjadi juara di kelas standar U-15 dan standart showrom dewasa.

” Saya pribadi merasa bangga dan bersyukur pembalap dari team racing Pemuda Pancasila Kalimantan barat ini bisa menjuarai di kelas berbeda dan membuktikan skill pembalap ini dapat diperhitungkan,” ungkap Abriansyah

Lebih lanjut O’ok sapaan akrabnya persiapan sudah sangat matang dan maksimal dari pembalap Team racing PP Kalbar dan tidak sia-sia hasilnya menjuarai dua kelas yang berbeda dan membuktikan jerih payah team racing Pemuda Pancasila kalbar ucap nya

” Tidak berpuas diri, next event kedepannya mesti lebih baik lagi, sehingga masih bisa pertahankan juara.” pungkasnya.(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed