by

Dukung Urang Sambas Ke Senayan, Long Lina Asal Pemangkat Maju Dengan Partai Gerindra

Pontianak, Media Kalbar

Inilah Urang Sambas Eni Herlina asal Pemangkat yang siap untuk bersain merebut kursi di DPR RI dari Dapil I Kalbar.

“Di Pemangkat dan Sambas Saya Biasa Di Panggil Long Lina anak Pakde Wari.” Katanya kepada mediakalbarnews.com dengan bersahaya belum lama ini di Pontianak.

Eni Herlina merupakan cucu dari penyiar agama Islam di Sambas H. Hassan Wan Nik dan anak dari Hawari Bin H. Hassan Wan Nik bin H. Wan Nawwan Al-Fathan.

Pendidikan, SDN 2 Pemangkat, SDN 3 Pemangkat, SD Amkur Pemangkat, SMPN 2 Pemangkat, SMP YPK Pontianak, SMAN 1 Pemangkat, Universitas Jaya Baya.

Kak Eni Herlina juga mengaku banyak keluarga di Kabupaten Sambas ” Keluarge kame banyak Urai di Sambas.” Ujarnya dengan bahasa sambasnya yang kental.

Walaupun saat ini Eni Herlina sudah menjadi perempuan hebat dan sukses di Jakarta, ia tetap berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Sambas.

Saat ini aktif di kepengurusan KADIN yaitu Ketua Komite Tetap Perdagangan Dalam Negeri KADIN DKI Jakarta
Dan Wakil Ketua Jasa Konstruksi
DKI Jakarta.

Eni Herlina maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra daerah Pemilihan (Dapil) Kalbar I meliputi Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah, Sambas, Bengkayang, Landak, Kubu Raya, Ketapang dan Kayong Utara.

Sambil melangkah maju Eni Herlina pun memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Kalbar wabil khusus Masyarakat Kabupaten Sambas untuk bisa mencapai menjadi salah satu DPR RI dari Dapil Kalbar I . (Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed