by

Eni Herlina Hadiri Dialog Capres Bersama KADIN: Prabowo Nyatakan Komitmennya Majukan Ekonomi Indonesia

Jakarta,  Media Kalbar

Eni Herlina, SE Ketua Komisi Tetap Perdagangan Dalam Negeri – di Kadin DKI Jakarta yang juga Caleg DPR RI Nomer 5 Dari Partai Gerindra Dapil Kalbar 1 ikut serta menghadiri Kegiatan Dialog Calon Presiden Bersama KADIN di Ballroom
Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (12/1).

Disampaikan oleh Eni Herlina bahwa Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar dialog bersama tiga calon presiden (capres), yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo.

Acara ini digelar untuk mendiskusikan iklim usaha dan investasi di masa depan.

“Melalui acara dialog capres ini, Kadin Indonesia menyatakan komitmennya sebagai organisasi dunia usaha yang netral serta inklusif.” Ungkap Eni Herlina Pengusaha Sukse dari Pemangkat Kabupaten Sambas ini.

Dalam kesempatan tersebut Eni Herlina juga bertemu dengan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang juga Merupakan Tim TKN Pasangan Prabowo-Gibran.

Dalam Dialog yang mengangkat tema Menuju Indonesia Emas 2045, Calon Presiden Nomer urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan visinya untuk memajukan ekonomi Indonesia melalui hilirisasi 21 komoditas industri.

Pemahaman mendalam tentang potensi Sumber Daya alam dan manusia,  menegaskan komitmennya untuk Indonesia Emas 2045. (*/Amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed