by

Evaluasi PPKM Mikro, Bupati Landak Kunker Ke Kantor Camat Menjalin

Landak, Media Kalbar

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa ke Kantor Camat Menjalin dalam rangka Kunjungan kerja dan evaluasi pelaksaanaan PPKM Mikro saat pandemi covid-19.

Bertempat di Aula Kantor Camat Menjalin Dusun Menjalin Hulu Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Camat Menjalin mengadakan kegiatan Evaluasi PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Jumat ( 28/5/21 ) Pukul 10:40 wib hingga selesai

Kegiatan ini di hadiri oleh
Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa dan di buka langsung oleh Bupati landak. juga di hadiri oleh Drs. Alessius Asnanda, M.Si Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab Landak, Bpk Mardimo SE.MM Kepala Dinas Pemberdayan masyarakat dan Pemerintah Desa Kab Landak, Forkopimcam Kecamatan Menjalin, Kepala Puskesmas Kecamatan Menjalin ibu Morni Str.Keb, Staff Camat Menjalin dan Kepala Desa se Kecamatan Menjalin.

dr. Karolin Margret Natasa mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi serta meningkatkan kinerja aparatur pemerintahan baik tingkat Kecamatan sampai dengan Dusun dan Tenaga Kesehatan dalam menangani pandemi Covid 19 di Kec. Menjalin.

Di kegiatan yang sama Kapolsek Menjalin Iptu Burhan nuddin,SH berharap dengan turut serta nya Bhabinkamtinmas dapat meningkatkan kerjasama dengan Babinsa dan perangkat Desa untuk bersama memberikan penyuluhan protokol kesehatan mengenai bahaya Covid 19 kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Camat menjalin juga menyampaikan Paparan Laporan kegiatan PPKM , kemudian di lanjut kan dengan Sesi tanya jawab.

Kegiatan ini untuk evaluasi PPKM di Kec Menjalin yang dimulai pada bulan April 2021 dimana untuk update kasus Konfirmasi Positif Covid 19 sampai dengan saat ini sebanyak 17 kasus., jelas Camat

“Dengan adanya Evaluasi PPKM akan menekan penyebaran Covid 19 di Kecamatan Menjalin.” harap camat. (Rodianyah/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed