by

Event Adventure Motor Trail di Kota Ngabang Mendapat Pengamanan Dari Polres Landak

Landak, Media Kalbar

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.IK., M.M pimpin langsung jalannya pengamanan kegiatan Adventure Motor Terabas (Motor Trail) bertema “One Day, One Heart, Wana Adventure” di Kabupaten Landak. Yang dimulai di halaman Kantor Bupati Landak, Sabtu (13/05/2023).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Pj. Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si, Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K;, Kapolres Mempawah AKBP Sudarsono, S.I.K., M.Si;, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, S.I.K;, Ketua DPRD Kab. Landak Heri saman, S.H., M.H;, Kajari Landak Sukamto, S.H., M.H;, Peserta Adventure Motor Terabas (Motor Trail) berjumlah sekitar 300 Peserta.
Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa anggota Polres Landak siap mengamankan Jalannya Kegiatan
“Personil Polres Landak Sejumlah 89 Orang sudah diploting ke titik-titik persimpangan maupun di dalam jalur trabas untuk membantu apabila ada peserta yang mengalami kendala,” jelasnya.

Kegiatan Terabas dilepas oleh PJ.Bupati Landak di halaman Kantor bupati landak dan para peserta menuju jalan Pemuda-Hilir tengah-Desa Raja lalu Kembali ke arah KM 4 memasuki Jalur Rute Terabas yang berada di sebelah kanan sebelum simpang Gor Patih Gumantar, peserta memasuki area di sekitar Gor Patih Gumantar lalu melaksanakan istirahat di jalan Ilong setelah itu melanjutkan perjalanan melewati Pemakaman Etnis Tionghoa Jln Ilong lalu keluar di sekitar Dsn. Selaba Ds. Mungguk Kec. Ngabang, Selanjutnya peserta menuju tempat Finish di Halaman Kantor Bupati Landak melintasi Jl. Raya Mungguk-Ngabang.

Kapolres Landak turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dengan mengendarai motor trail dari Start hingga Finish, dan dalam kegiatan tersebut ia menegaskan bahwa ia sekaligus memeriksa kesiapan personilnya dalam mengamankan jalannya kegiatan tersebut
“Peserta Adventure Motor Terabas (Motor Trail) yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah sekitar 300 Peserta berasal dari Kota/Kab di wilayah Kalimantan Barat yaitu Kabupaten Landak, Kota Pontianak, Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Mempawah, Kabupaten Sintang, Kabupaten Sekadau, Kabupaten Ketapang, dan Kabupaten Sanggau.”tambahnya. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed