by

Fransiskus Diaan Pimpin PBVSI Kapuas Hulu

Kapuas Hulu, Media Kalbar – Ketua Pengurus provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kalimantan Barat, H. Irwan mengukuhkan dan melantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) PBVSI Kapuas Hulu periode 2021-2025. Pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Minggu (29/5/22). Sore

Ketua Pengprov PBVSI Kalbar, H. Irwan menuturkan, bola voli adalah olahraga yang kompetitif, tidak hanya tentang atlit tetapi wasitnya juga. Voli sekarang banyak digandrungi masyarakat.

“Kita inginkan ada prestasi yang bisa diraih maka voli harus ada pembinaan. Ada cita-cita besar Indonesia sehat disana,” tegas Irwan.

Kepada Ketua Pengkab PBVSI Kapuas Hulu, Irwan berpesan agar memberi kepercayaan kepada pengurus dan pengurus harus bantu ketua. Dalam kegiatan event voli, Pengkab PBVSI Kapuas Hulu bisa menggandeng kemitraan dengan pihak swasta.

Dilain sisi, Irwan juga mengapresiasi kegiatan open turnamen yang telah diadakan PBVSI Kapuas Hulu.

“Saya salut lihat perlombaan voli di Kapuas Hulu. Banyak peminat dan ramai masyarakat yang nonton, mereka bahagia. Saya harap kedepan lebih berkembang lagi voli di Kapuas Hulu,” tuntasnya.

Ketua Pengkab PBVSI Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menuturkan pelantikan kali ini adalah motivasi bagi seluruh pengurus. Tujuannya memang untuk pengembangan olahraga.
Fransiskus Diaan juga menegaskan ada beberapa kegiatan yang sudah dirancang, sebagian sudah laksanakan.

“Kegiatsn pertama sudah mulai, yakni open tournamen dari tanggal 19-29 Mei. Malam ini final, semoga berjalan lancar,” ujar pria yang akrab disapa Bang Sis ini.

Selanjutnya, Bang Sis berencana mengadakan open turnamen tingkat kecamatan.

“Harapan kami antusias masyarakat terhadap olahraga voli meningkat, sehingga kesempatan mendapat atlit potensial semakin besar,” tuturnya.

Kepada seluruh pengurus Pengkab PBVSI Kapuas Hulu, Bang Sis mengharapkan kerjasama sepenuhnya agar olahraga voli di Kapuas Hulu semakin berkembang kedepannya.

Ketua KONI Kapuas Hulu, Shadiq Asdarkhan menuturkan PBVSI Kapuas Hulu telah adakan open tournamen. Ini kemajuan bagi olahraga voli Kapuas Hulu.

“Kami harapkan PBVSI bisa hadirkan kembali kejayaan voli Kapuas Hulu,” tuntasnya. (Icg)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed