by

GAJANG, Petugas Imigrasi Entikong Terima Penghargaan Dari Menkumham dan Dirjen Imigrasi

Jakarta, Media Kalbar

Pada acara Syukuran Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang digelar di Hotel The Ritz Carlton, Petugas Pos Imigrasi Entikong, Bapak Gajang terima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly dan Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim pada acara “Jusuf Adiwinata Award”.

Penghargaan ini diberikan kepada petugas perbatasan yang menjaga integritas dan komitmennya dalam menjalankan tugas negara sebagai penjaga pintu gerbang negara.

Dalam amanatnya Menkumham RI juga Dirjen Imigrasi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada para petugas yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat serta berdedikasi tinggi. Menkumham kedepannya akan memberikan tunjangan perbatasan bagi petugas imigrasi yang berada di perbatasan.

Kepala Divisi Keimigrasian juga menyampaian apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran Kanim Entikong dan akan selalu memberikan penguatan tugas dan fungsi, mendukung upaya pemenuhan sarana dan prasarana di wilayah perbatasan khususnya di Kalimantan Barat. (*/Amad )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed