by

Gebyar Malam Pentupan Akhir Tahun Pontianak 2022, Panitia Hadirkan Pentas Seni dan Budaya

Pontianak, Media Kalbar

Gebyar malam Pe nutupan akhir tahun Pontianak 2022 Fashion Carnaval panitia pelaksana menghadirkan Pentas seni dan budaya.

Kegiatan tersebut berlangsung di jalan Pangeran Diponegoro Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat di mulai dari Tanggal 15-18 Desember 2022.

Kegiatan ini sebagai salah satu langkah membudayakan seni dan budaya yang ada di Pontianak yang di lakukan oleh Persatuan orang Melayu(POM).

Dalam kegiatan Gebyar Ahir tahun Pontianak 2022 Fashion Carnaval tersebut Agus Setiadi,S E ketua Umum Persatuan orang Melayu dan juga selaku ketua panitia pelaksana menjelaskan bahwa dengan Gebyar Ahir tahun Pontianak 2022 ini Fashion Carnaval tersebut di harapkan akan terus terjadi peningkatan seni dan budaya dari wilayah Kalbar Khususnya di kota Pontianak.

Agus juga mengatakan seperti yang kita lihat pada malam hari ini semangat dari penggiat Seni dan budaya yang hadir untuk menyemarakkan Gebyar Ahir tahun Pontianak 2022 Fashion Carnaval Dari Perkumpulan Seni dan Budaya Bela diri Pukul Tujuh Silat Kampung Menyatukan budaya Exnis,
Yang beralamatkan di Jalan tabrani Ahmad komplek berdikari indah Dua C 26 Pontianak Barat, Silat Pabean Bunga Madura (SPBM) dari Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya dan beberapa perguruan lainnya mereka berbaur dan ber kolaborasi menampilkan Dua Belas Jurus dari Perguruan Silat yang ada di Kalimantan Barat.
serta Sini Tari Etnis dan perlombaan Fashion Show yang di ikuti emak emak dan juga berbagai kegiatan lainnya yang turut memeriahkan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini kata agus bisa ber lansung berkat dukungan oleh Pemerintah Kota Pontianak dan beberapa dari Pihak Sponsor dia berharap kedepannya kegiatan ini bisa lebih meriah lagi .”Ucapnya.”(Tim/MK)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed