by

Gelar Pisah Sambut, Kanim Khusus Soekarno Hatta Ganti Pimpinan

Tangerang, Media Kalbar

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Muhammad Tito Andrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta melakukan pisah sambut di Aula Kanim Khusus Soekarno Hatta, Selasa (10/10).

Pisah sambut dalam rangka bergantinya kepemimpinan Kanim Khusus Soeta dari Muhammad Tito Andrianto kepada Subki Miuldi.

“ Terima kasih atas kerjasamanya para pimpinan Komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata)“, ujar Tito pada acara pisah sambut.

“ Kami sampaikan kepada Kakanim yang baru yaitu Bapak Subki bahwa total pegawai di Kanim Soeta berjumlah sebanyak 850 pegawai, dan semuanya alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat “ tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderemata oleh perwakilan Kanimsus Soeta, dan anggota Kombata serta acara hiburan lainnya.

Pisah sambut ditutup dengan kegiatan pedang pora mengantar Muhammad Tito Andrianto melaksanakan tugas yang baru sebagai Kakanwil Kemenkumham Kalbar.

Turut hadir mendampingi Kakanwil Kemenkumham Kalbar Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalbar Tato Juliadin Hidayawan, dan Kepala Subbagian Humas, RB dan TI Zulzaeni Mansyur. (*/amad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed